Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sipnosis Film Super Hero X-Men Dark Phoenix

Film X Men Dark Pheonix telah rilis tangga 14 Juni 2019 di Indonesia. Film ini bisa anda tonton x-men dark phoenix full movie sub indonesie di bioskop kesayangan anda. sekilas tentanf film terbaru ini yaitu meneceritakan tentang asal usul Jean Grey, yang merupakan tokoh mutan cantik dan terkuat yang mampu menggerakan setiap benda yang diidninkan.

Pada awalnya Jean Gray sang tokoh mutan wanita ini mulai mengembangkan kekuatan yang dimilikinya sangat luar biasa yang bisa merusak dan mengubahnya menjadi "Dark Phoenix". Kemudian X-Men pun harus berfikir panjang untuk mempertahankan tim X-Men atau lebih mementingkan keselamatan dunia.


 

Film Super Hero X-Men Dark Phoenix

  • Sutradara: Simon Kinberg
  • Box office: $136.7 million
  • Musik digubah oleh: Hans Zimmer
  • Perusahaan produksi: 20th Century Fox, Marvel Entertainment, TSG Entertainment, The Donners' Company
  • Produser: Simon Kinberg, Lauren Shuler Donner, Hutch Parker

baca Juga : X-Men Dark Phoenix

Sinopsis X-Men: Dark Phoenix, Ini Sinopsis 'X-Men: Dark Phoenix

Film besutan Marvel ini menceritakan film x-man yang telah rilis sebelumnyadan merupakan film  ke-12 dalam serial X-Men . Film ini menyoroti Jean Grey diperankan oleh Sophie Turner yand dengan kemampuannya bersentuhan dengan kekuatan kosmis yang tak terduga.

Jean Grey merupakan salah satu karakter X-Men yang paling dicintai. Jean, yang mempunyai kekuatan pikiran –mirip dengan Profesor X– pernah terlibat jalinan asmara dengan Scott Summers (Cyclops), namun juga dicintai oleh James Howlett alias Logan (Wolverine)

Awal permasalahan sebelum klimak film yaitu dengan adanaya perjalanan misi penyelamatan di luar angkasa kemudian Profesor X memilih tim X-Men yang akan melaksanakan misi tersebuat. Salah satu tim ini adalah "Jean". Tim X-Men tersebut meluncur ke angkasa dan terjadilah sebuah insiden dan Jean tertinggal dan tersimbiosis dengan kekuatan Phoenix yang kemudian merasuki tubuhnya. Dengan simbiosis tersebut maka kekuatan Jean semakin kuat dan tidak tertandingi.

Kembalinya Jean ke bumi menjadi gunjingan para murid di sekolah Xavier. 'Ia seharusnya mati' begitu kesimpulan para siswa yang melihat Jean. Ada yang berubah dari diri Jean, ia tak lagi dapat mengendalikan kekuatannya. Dengan kekuatan Dark Phoenix tersebut  Jean kehilangan kontrol  kekuatannya dan sulit dikendalikan oleh Jean, dan juga terpengaruh masa kelam diwaktu masih kecil dalam kehidupanya yang selalu teringat dan menjadi tidak stabi.

Kehidupan bumi pun terancam karena Kekuatan jahat yang mempengauhi Jean. Kekuatan Jean dapat menghancuran Bumi dan seisinya. Profesor-X pun menyadari Jean akan membunuh mereka semua. Hal ini membuat para mutan X-Men harus menghadapi dua pilihan sulit antara menyelamatkan dunia atau menyelamatkan Jean.

Perkelahian antnar mutan dengan Jean terjadi, Magneto dengan sigap mencoba untuk menghalau Jean namun dengan kekuatan Jean yang tidak tertandingi justru melumpuhkan kekuatan Magneto sendiri.

Bagi yang penasaran denga film X-Men Dark Phoenix silahkan saksikan di bioskop-bioskop dikota anda yang telah rilis diIndonesia tanggal 14 Juni 2019. Hindari Pembajakan dan selalu gunakan Produk original, hargailah para pencipta film-film kelas dunia agar mereka selalu membuat inovasi film-film terbaru, yang tentunya dapat menghibut kita disengang-sengang kesibukan kita.
Film Dark Phoenix Diperkirakan ini menurut beberapa sumber mengalami kergian sekitar $100 Juta,Benarkah?  Karena pemutaran perdananya pekan lalu di beberapa negara, film ini memperoleh pendapatan yang terbilang rendah dalam sejarah film X-Men. Film ini adalah serial X-Men yang paling susah ditebak dan emosional karena keluarga X-Men harus menghadapi Jean yang merupakan keluarga Mutan X-Men. X-Men: Dark Phoenix akan menjadi puncak dari 20 tahun beredarnya franchise X-Men.

Demikian artikel tentang "Film Super Hero X-Men Dark Phoenix Telah Tayang di Bioskop Indonesian" semoga informasi dan sinopsis diatas dapat memberi gambaran tentang film tersebut dan anda sekalian penasaran dan ingin menontok ni bioskop-bioskop kota anda.

sumber : Nigoko

Post a Comment for "Sipnosis Film Super Hero X-Men Dark Phoenix "