Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Captain Marvel Film Terbaru 2019 Download FIlm Mei 2019





Captain Marvel merupakan satu tokoh superhero yang ada pada komik Marvel. 

Film Terbaru 2019 telah tayang di Bioskop Kesayangan anda. Film Captain Marvel telah dibuat dalam untuk versi yang berbeda beda. untuk versi Marvelogy akan marajuk sosok Carol Danvers sebagai Captain Marvel. Tokoh ini diciptakan oleh seniman Roy Thomas dan Gene Colan. Carol Danvers sebenarnya telah muncul pada komik Mavel Super-Heroes #13 yang diterbitkan pada bulan Maret 1968, namun penampilan perdananya sebagai sosok Captain Marvel muncul pada komik Avenging Spider yang telah diterbutkan pada bulan September 2012.

Carol merupakan anak sulung dari tiga bersaudara. Keluarganya tinggal di daerah kecil di Boston. kemudian Sang ayah selalu menanamkan kerja keras untuk meraih cita-cita, namun ia memiliki pendapat jika pria harus lebih berhasil dari wanita. Kondisi keuangan membuat Ayah Carol memutuskan untuk membiayai kuliah anak keduanya yang bernama Steve karena ia laki-laki, sementara Carol yang merupakan murid terpintar di kelas tak perlu sekolah tinggi karena menurut sang ayah ia hanya akan mengurusi dapur.
Carol memiliki kekuatan layaknya Supergirl pada komik Dc. Captain Marvel bisa terbang dengan kecepatan enam kali lebih cepat dari kecepatan suara. Ia pun memiliki kekuatan super sehingga bisa mengangkat beban yang beratnya 92 ton. Hank Pym bahkan mengatakan bahwa Captain Marvel memiliki kekuatan tak terbatas. Selain kekuatannya, Cpt. Marvel juga bisa menggunakan beberapa senjata. Dirinya bahkan memiliki bakat sebagai penembak jitu hasil pengalamannya di angkatan udara.

Download Film nya....Tunggu yaao....
Link Nyaaaaa....


Post a Comment for "Captain Marvel Film Terbaru 2019 Download FIlm Mei 2019"