Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

DOWNLOAD FILM KELUARGA TAK KASAT MATA (2017) - [MOVINDO21]


 DOWNLOAD

Para pecinta film Indonesia dimanjakan dengan filem terbaru 2017 yang bertemakan film HOROR,
tentunya dapat membuat merinding bagi para penonton, Film ini secara singkat akan penulis jelaskan sekilas tentang film ini yaitu: 

Genre Film: Horror

Sutradara Film                  : Hedy Suryawan
Penulis Naskah Skenario  : Lele Leila, Evelyn Afnila, Bonaventura D Genta
Produser Film                   : Ody Mulya Hidayat
Produksi Film                   : MAX Pictures
Tanggal Rilis Film            : 23 November 2017
Durasi Film                       : 90 menit
Negara Asal Film              : Indonesia
Pemain                              : Deva Mahenra, Kemal Palevi, Ganindra Bimo, Miller Khan dll


Sinopsis Film  "KELUARGA TAK KASAT MATA"
 
Film keluarga Tak Kasat Mata ini bercerita tentang salah satu pemuda yang bernama Genta, yang kembali bercerita mengenai bekas perusahaannya yang ada di Yogyakarta. Cerita misteri itu dimulai saat perusahaannya tersebut berpindah kantor dengan bangunan baru. Disanalah Genta bersama rekan kerjanya mulai mendapati beberapa kejadian diluar nalar. Pada malam-malam mereka perlahan menjadi momen yang sangat ketegangan. Setiap karyawan yang bekerja mulai diperlihatkan dengan sosok penampakan yang ingin berpesan. Rentetan teror kejadian, seolah menjadi pembuktian akan adanya kehidupan yang sejatinya memang selalu berdampingan. 


Satu persatu dugaan terus muncul, menimbulkan banyak pertanyaan untuk segera diselesaikan. Sampai pada akhirnya ada satu titik dimana Genta dkk terpaksa meminta bantuan seorang kawan. Mereka percaya bahwa ada satu misteri yang harus segera diselesaikan.Mungkin sudah sebuah takdir untuk dipertemukan, melalui Rere satu persatu misteri mulai terpecahkan. Namun tidak semua fakta boleh diucapkan. Genta yang dari awal menyimpan penasaran, harus mencari tahu sendiri jawaban atas pertanyaannya. Satu kejujuran jawaban yang memang hanya bisa dikatakan oleh Keluarga Tak Kasat Mata.




Post a Comment for "DOWNLOAD FILM KELUARGA TAK KASAT MATA (2017) - [MOVINDO21]"